Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lakukan Semaksimal Mungkin

Saat diriku telah berada dihadapan komputer entah apa yang kurasa, sesuatu yang ingin kutulis untuk sekedar mengisi postingan blog hilang dan tak ada ide apa yang akan kutulis. Diary kah atau informasi menarik yang kudapat dari pengalaman hari ini ???? entahlah aku tak tahu ???

Aku berpikir aku bisa update postingan setiap hari jika aku mempunyai laptop atau netbook sendiri. Tapi benarkah itu ??? aku tak bisa menjamin. Aku berpikir saat dulu belum ada komputer, aku akan rajin menulis atau mengetik jika ada komputer tapi nyatanya komputer sering nganggur, akupun jarang mengetik atau menulis artikel seperti yang aku bayangkan dulu saat belum ada komputer. Dan sekarang aku mempunyai bayangan aku akan sering update postingan serta memperindah tampilan blog jika aku mempunyai netbook. Dengan alasan bahwa ketika aku mempunyai netbook aku bisa online di kampus atau di alun-alun untuk mempercantik tampilan blog entah itu dari header ataupun yang lainnya.

Memang begitulah kebanyakan manusia , mereka sering berhayal dan membayangkan akan seperti ini dan ini jika ada ini dan ini. Tapi nyatanya kadang meleset. Misal, seseorang akan sering menulis jika sudah punya komputer namun setelah komputer ada iapun tak rajin menulis bahkan komputer yang ia miliki sering bia gunakan untuk game atau mungkin menonton vidio.

Oleh karenanya satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah memaksimalkan apa yang ada, memaksimalkan apa yang kita miliki dan memaksimalkan apapun dalam diri kita tanpa terpancang jika sudah punya ini, jika keadaan seperti ini dan jika keadaan sesuai dengan keinginnan kita. Karena ketika kita bisa memaksimalkan keadaan yang kita alami sekarang maka akan lebih maksimal lagi jika faktor pendukung yang kita inginkan bisa kita capai.

Post a Comment for "Lakukan Semaksimal Mungkin"